oleh

Kabar Terbaru- 1000 Kata Kata Romantis

1000 Kata Kata Romantis – Kalau orang yang kau dekati suka dengan seseorang romantis maka anda harus berguru menjadi orang romantis untuk bisa mendapat cintanya, dengan memberikan kata romantis yang kami sampaikan disini, dimana untuk kata romantis yang kami sampaikan dibawah ini memang sangat bagus untuk bisa merayu dan PDKT supaya orang yang anda sukai bisa tertarik dengan anda nantinya.

Memang aneka macam orang atau pasangan menyukai hal yang romantis, alasannya ialah mereka ingin sekali disayang dan diperhatikan lebih sempurna, sehingga mereka merasa dihargai oleh kekasihnya. Kalau mungkin jauh maka harus di sampaikan dengan kata yang manis mirip kata romantis tersebut.

Yang penting memberikan dengan kata kata bijak supaya kata romantis tersebut bisa merasuk kedalam siapa yang kau sampaikan, untuk itu pribadi saja kau bisa melihat dibawah ini kata kata tersebut sobat.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam
siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
semuanya berlalu, mimpi pun saya tak inginkan. Meskipun rindu ini
tercipta untukmu.

Saat bertemu, saya tak peduli. Saat kau pergi, saya selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau tiba disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan
kedamaian, membuatku tidak gampang mengalah untuk merengkuh cerita cinta
bersamamu.

Dalam hati saya menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus sesudah sekian usang lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku ialah bayangan gelap bagi dirimu, ketika kesetiaan menjadi alasan untuk
mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal kalau masih ingin mencoba. Jangan pernah
mengalah selama merasa masih sanggup maju. Jangan pernah berkata ya bila
tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, kalau hatimu
tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, kalau matamu tak bercahaya. Untuk
apa bicara cinta, kalau hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu ialah
sang cinta

Apakah arti cinta kalau tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kau masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kau deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kau niscaya teroris. Soalnya kau lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai,kamu senang minum kopi ya?Soalnya saya nggak bisa tidur ngeliatin
kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa….)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau saya perlu ngulang
melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan
pertama, hingga kau melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya saya terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi ketika saya ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kau jadi coca-cola. Kayaknya saya bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya tubuh kau terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kau bikin saya kehausan nih!!

Kalo saya jadi kanibal Sumanto, saya niscaya menghabisi kau deh.
Habis kau menarik hati banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya mirip satu jam.
Dan kalau saya berduaan bersama perempuan elok mirip mu selama satu jam, rasanya mirip satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, mirip menambah satu hari usiaku

Saat saya melihat kau tersenyum, hatiku berlomba mirip di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kau memandangku mirip itu.

Tiap kali saya melihatmu, waktu mirip berhenti, dan saya menjadi mirip
orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kau lewat, saya ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, saya percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya saya harus telpon ke nirwana deh. Soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang
orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi saya belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kau ada di sini??
Saat saya bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, niscaya ibu kau dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin saya melek terus.

Aku gak tahu apa yang kau pikir wacana aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku mirip diserbu kupu-kupu.

Kamu mirip donat topping cokelat deh! Habis…kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti alasannya ialah makannya sambil melihat kamu.
Kamu niscaya sering dikerubungi semut ya, soalnya kau manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kau itu!

Hari ini mood saya buruk banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau
lihat cewek elok senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kau gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju nirwana yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di nirwana lebih elok daripada perempuan di bumi, mereka kayaknya belum lihat kau di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, hingga kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin elok dan terus bertambah cantik, tiap kali saya memandangmu.

Aku cinta kamu, dikarenakan telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh pecahan tubuhku mirip kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kau manis banget deh, hatiku hingga lumer ngelihatnya.

Ayah kau jago perbintangan ya? Sebab saya lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan wacana mimpi semalam masih berpengaruh dalam ingatan.

Berdamailah dengan diri sendiri semoga resah itu segera pergi.

Aku memanglah bukan perempuan yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun saya hanyalah perempuan akhir
zaman yang selalu berusaha memperlihatkan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, semoga sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika saya tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan … kalau boleh saya meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak,
penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap ketika ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu semenjak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah hingga kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memperlihatkan kehangatan padamu, itu yang akan saya lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu ialah keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kau masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi tragedi yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat saya marah, kadang selalu buat saya kesal, dan kadang selalu
buat saya menangis, namun anehnya saya tidak pernah bisa membencimu alasannya ialah kau juga yang selalu membuat saya tertawa bahagia

Jika ia ialah belahan jiwamu, maka ia akan memperlakukanmu dengan hormat
dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

kemarin Saya ngirim semua cinta saya, eh tukang posnya ngamuk katanya terlalu besar!!

Ternyata kau itu seorang pelari! Karena kau selalu berlarian di pikiranku, dan kau juga seorang pencuri!! alasannya ialah membisu diam kau telah mencuri cintaku

Saya di rumah sakit sekarang. Setelah 5 menit, saya akan dipindahkan ke ruang UGD. Dokter menyampaikan kepada saya, saya akan mati kalau saya berhenti mengasihi kamu

ada langit ada bumi, ada kaya ada miskin, ada baik ada jahat, ada laki laki ada perempuan, begitu pula dengan kita … ada cintaku dan cintamu

Jika kau membalas sms ini berati kau cinta kepadaku, kalau kau menghapus sms ini berati kau sayang kepadaku, kalau kau mengabaikan sms ini berarti kau rindu kepadaku.jadi kau pilih yang mana?

jaga cinta kita dengan sebuah kepercayaan

meski segitiga punya 3 sudut, persegi punya 4 sudut, sebuah garis punya awal dan akhir, tapi cinta kita mirip bulat yang tak punya awal dan akhir

untuk kata kata romantis selanjutnya sanggup anda baca pada artikel kata kata gombal romantis buat pacar
kumpulan mutiara kata kata  cinta :
cinta itu sederhana, kalau engkau tidak bisa membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka alasannya ialah engkau

awal mula jatuh cinta hanyalah sekedar bergurau dan coba coba, lambat laun menjadi asa dan bertambah ambisinya.sehingga pada balasannya orang yang dimabuk cinta meskipun drajatnya setingkat raja niscaya akan menjadi budak bagi kekasihnya

laki laki dan perempuan ialah mirip sepasang sayap burung. kalau kedua sayap sama kuatnya maka terbanglah burung itu ke puncak yang setinggi-tingginya. namun kalau patah satu daripada dua sayap itu maka tak dapatlah terbang burung tersebut sama sekali.

ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia

kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan ketika ia jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatimu

kalau engkau sangat mencintainya, ingin hidup bersama dengannya selamanya. datanglah ke rumahnya temui kedua orangtuannya. katakanlah bahwa engkau akan menjaganya, memenuhi kebutuhannya dan membahagiakannya dengan menikahinya

saya melihat gejolak cinta pada awalnya manis terasa namun pada balasannya begitu pahit rasanya dan sempit jalannya

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kau istimewa alasannya ialah kau sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu,
saya memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah
memilikimu seutuhnya. Aku ada alasannya ialah rasa yang ada di dalam hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil wacana dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa saya nikmati.

Jika hat mu terluka alasannya ialah ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga balasannya saya sadari bahwa saya menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu ialah kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun saya mencicipi kenyamanan ketika berada di bersahabat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

Jika cinta ialah sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus
dikorbankan. Dan untukmu saya rela korbankan semuanya hanya untuk
melihatmu tersenyum bahagia

Meskipun saya berguru hapalan PANCASILA dari kecil kadang saya lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun saya bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu ialah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu ialah nafasku
Denganmu saya ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari saya makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, saya bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi mirip yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
saya hanya ingin menjadi pecahan dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan ia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa saya sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah saya jauh dari kamu??

Kamu tiba saya nangis
Kamu pulang saya nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari saya makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau hingga kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai cerita terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku ketika kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku ketika kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan balasannya KAU dan AKU dibawakan oleh…

Kalau kau nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, saya bakal jawab hidupku.
Eits, jangan murka dulu, alasannya ialah kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.

Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

kini saya gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya …
Kmu udah membuatkan cinta yg banyak di hati aku…

Jika waktu sanggup berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kau ga kan ngelupain aku.

“jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan bisa menghangatkan cuek nya hatimu..”

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna saya sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun saya banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin gampang tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang bisa tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga ketika ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup niscaya mati,
tapi saya sangat yakin kau tak akan terganti sayang…

kalau kau ajak saya melompat bareng, saya gak ikut! Aku menentukan turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan jawaban cinta, tunggulah hingga cinta berkembang di hatinya, tetapi kalau tidak, berbahagialah alasannya ialah cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin kini saya mencicipi betapa saya semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, alasannya ialah tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi ketika ini. I love you sayang.

kutahu tak ada hidup yang tepat kutahu senang terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

“Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan bisa menghangatkan cuek nya hatimu..”

Aku gak tau hingga kapan usiaku, tapi saya yakin cintaku selamanya untukmu..

walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku ,
saya akan tetap mengasihi mu mirip saya mengasihi mu kemarin . .

tak akan ada yang yang infinit selain rasa “CINTAKU KEPADAMU”

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kau minum teh manis yah?
Soalnya kt saya kmu tuh udah manis lho…

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya pecahan dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang…

Kutahu kau mencintaiku ketika kulihat binar matamu bersinar ketika menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan ketika ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan jawaban cinta, tunggulah hingga cinta berkembang di hatinya, tetapi kalau tidak, berbahagialah alasannya ialah cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang saya cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir ialah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? alasannya ialah saya ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu ketika saya sedih. Aku rindu padamu ketika saya sendiri. Tetapi saya paling merindukanmu ketika saya bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
saya hanya ingin lalui itu denganmu sayang…

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Bila Tuhan membuat perempuan dari salahsatu tulang rusuk pria,
saya yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku…

Musim Terindah ialah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu ialah takdir,
menjadi temanmu ialah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple ialah I
Kata yang paling indah ialah LOVE
Dan orang tersayang ialah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Kita hanya bisa melaksanakan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mengasihi tanpa memberi.

Tempat yang paling kita cintai ialah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Segala hal itu akan indah kalau kita mencintanya.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

Sangat mustahil mengasihi dan sekaligus menjadi bijak.

Cinta sejati ialah ketika hatimu dan pikiranmu menyampaikan hal yang sama.

Cintailah tetanggamu mirip mengasihi dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), hingga kita menjadi orang tua).

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini ialah mendapat makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang “cemburu”, melihat melalui mikroskop.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.

Di mana ada cinta yang besar, niscaya selalu ada keajaiban

Lebih baik keliru mengasihi daripada tidak pernah sama sekali mencicipi cinta.

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mengasihi tanpa memberi.

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini ialah mendapat makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang cemburu, melihat melalui mikroskop.

Tak mungkin saya berhenti mencintaimu, saya hanya bisa berguru hidup tanpamu.

Jika saya bisa jadi pecahan dari dirimu, saya mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali saya mengingatmu, bulan niscaya protes. Soalnya ia bakal sendirian di angkasa.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa ialah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.

Senyummu mirip sebuah permintaan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Mencintai bukanlah wacana memperlihatkan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memperlihatkan yang terbaik dalam kekurangan.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, alasannya ialah yang kutawarkan untukmu ialah cinta yang tak punya akhir.

Jika saya bisa jadi pecahan dari dirimu, saya mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Bukan bahari namanya kalau airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya kalau perasaan tidak pernah terluka.

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak. Makanya saya kirim kata-kata ini padamu.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapat cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Kutahu kau mencintaiku ketika kulihat binar matamu bersinar ketika menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Saat mentari datang, saya lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah saya merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Untuk apa bicara cinta, kalau hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, kalau matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, kalau hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu ialah SANG CINTA

Aku ingin bersahabat dirimu. Sampai tak ada jarak yang memisahkan. Sampai bercampur tetes air mata bahagia, hingga selamanya.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu bersahabat denganmu.

Cinta ialah saling memiliki. Kasih sayang ialah saling memberi. Cinta ialah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah saya merindukanmu.

Seandainya bisa, saya ingin menulis nama kau di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa saya sangat mencintaimu.

Janganlah mengasihi seseorang mirip bunga, alasannya ialah bunga mati kala trend berganti. Cintailah mereka mirip sungai, alasannya ialah sungai mengalir selamanya.

Cinta tak harus berakhir bahagia. Karena cinta TIDAK harus berakhir.

Penjara untuk maling ada, pengadilan untuk maling juga tersedia, namun di manakah penjara untuk sang pecuri hatiku ya?

Pada duniaku, engkau ialah terjemahan dari semua rasa yang tak biasa di hatiku

Tak perlu berkata-kata, tak perlu banyak bertindak, namun cukup memandang teduhnya kedua sorot matamu, membuatku mencicipi kedamaian.

Aku mengagumimu bukan alasannya ialah dirimu semata, namun dikarenakan ketika saya bersamamu.

Tidak semua hal indah sanggup terlihat oleh mata, ada saatnya hal-hal indah hanya bisa terlihat oleh hati. Namun, saatku melihatmu, mata dan hatiku berkata engkaulah yang terindah yang pernahku lihat.

Cinta itu bukan bagaimana kita mendengarkan, namun bagaimana memahami. Bukan bagaimana kita melihat, namun bagaimana kita merasakan. Bukan bagaimana kita melupakan, namun bagaimana kita memaafkan, dan untukku cinta itu ialah kamu.

Bagi dunia mungkin kau hanyalah seorang insan biasa, namun bagi ku kau ialah duniaku alasannya ialah kau yang membuat hidupku menjadi berwarna.

Semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya semenjak kau ada di siniku bisa melupakannya.

Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi saya tidak membuangnya hingga saya mendengar bunyi cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang

Bagimana menarikan untuk kata kata romantis yang kami hadirkan diatas tersebut, blog contoh surat dan proposal akan selalu memberikan selalu di sini untuk kata kata yang lainya pastinya anda akan suka sekali mirip kata romantis yang ada diatas oke.

Komentar

News Feed