oleh

Kabar Terbaru- 1000 Kata Kata Gombal

1000 Kata Kata Gombal – Kalau anda ingin gombalin cewek anda atau orang yang ingin anda gombalin untuk bisa mendapat hati mereka maka anda bisa sampaikan disini untuk kata gombal yang bisa menusuk hati para cewek yang akan anda gombalin tersebut. Memang berbagai kata gombal yang kami sampaikan disini untuk anda semua supaya anda juga lezat sekali untuk bisa menentukan kata rayuan gombal yang sesuai dengan keinginan anda.

Memang kalau kita kurang bisa merayu orang yang kita sukai akan sangat sulit sekali untuk mendapat hatinya maka dari itulah admin pola surat dan usulan akan memberikan kata kata gombal yang bisa anda sampaikan kepada orang yang anda sukai supaya orang tersebut akan terbunga-bunga hatinya sehingga hatinya bisa menyukai anda.

Dan juga anda kirimkan kata kata cinta juga untuk orang tersebut supaya menjadi cinta banget dengan anda. Oke eksklusif saja anda bisa dapatkan disini juga untuk kata rayuan gombal untuk bisa anda kirimkan.

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat saya mnyayangimu.

Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.

Kalau kau nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, saya bakal jawab hidupku. Eits, jangan murka dulu, alasannya ialah kamulah hidupku

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Walau saya jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan terang disana. Namun slalu akrab dihatiku, memang engkau tak pernah hadir dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap saya berpikir

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku ia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. alasannya ialah saya SAYANG DIA

Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu ialah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kau bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U…

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di bahari dan cintaku padamu.

sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..!

sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, hingga saya begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang..,

haloo…hany.. kau lagi ngapain..? , han… saya kangen banget….sama Jerawat kau

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….

Setiap malam saya berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis alasannya ialah kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya berpengaruh banget hingga menembus hatiku.

Kalo pulsa dan hape ialah sepaket, maka saya dan kau ialah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kamu gak di cariin orang renta kau apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kau dengan matahari?? Persamaannya ialah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir hingga kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu gres luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun saya udah remaja tapi saya gak bisa hidup mandiri, buktinya saya gak bisa hidup tanpa kamu.

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja saya panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kau untuk mencintaiku.

Kamu itu di ibaratkan mirip Upil dan saya ialah kelingking, saya akan mencari kau hingga dapat.

Cintaku ke kau tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kau kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku rela jadi belalang asal kau kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, saya sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari ahad itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kau tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah bila berulang kali bersamamu.

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang..??
Co : Hari Sumpah Hatiku..

Co : Neng bapaknya nelayan ya
Ce : Kok tau sih bang?
Co : Iya soalnya kau telah menjaring hati ku

Co : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Ce : Lah, emang nape Bang?!
Co : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah manis sama Eneng..?

Co : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Ce : Emang kenapa Bang?
Co : Soalnya Abang karam di hati Eneng nih!

Co : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Ce : Mang nape Bang?
Co : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang

Co : Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?
Ce : Iya, mang kenapa Bang?
Co : Soalnya Neng udah men-download hatiku..

Co : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Ce : Kok gitu Bang?!
Co : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..

Co : Neng, Bapak Neng niscaya orisinil Jakarta kan?
Ce : ih kok Abang bisa tau sih?!
Co : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..

Co : Neng, Bapak Neng niscaya pemain bola kan?
Ce : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Co : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang

Co : Neng, punya lem nggak?
Ce : Ada Bang, emang buat apaan?!?
Co : Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..

Co : Kalo rajin pangkal apa?
Ce : Pangkal pandai
Co : Kalo irit pangkal apa?
Ce : Kaya
Co : Malas pangkal?
Ce : Bodoh..
Co : Trus kalo kau pangkal??
Ce : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
Co :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..

co:bapak kau sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kau telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa masakan ringan manis dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kau ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn saya memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, saya SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang hingga marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kau sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kau tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kau berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kau hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti saya ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu orang ..
Tpi klo hti saya cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >,<

Pertama ketemu, saya takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, saya takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, saya makin takut kalau jatuh cinta. Setelah kini cinta sama kamu, saya jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika saya bisa jadi kepingan dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi saya bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi berdasarkan saya tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
saya udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..

MENGAGUMIMU ADALAH KEINDAHAN MATAKU, TAPI DAPAT MEMILIKIMU ADALAH KEINDAHAN HATIKU

Menunggu itu tidak terlalu buruk, ketika kau telah mengetahui niscaya apa yang kau tunggu. Jangan Menunggu  YangTak Pasti

Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi saya kau ialah kesempurnaan yang mempunyai kejelasan.

SESAKIT-SAKITNYA KAMY DIKHIANATI, MASIH BAGUS KARENA BUKAN KAMU YANG BERKHIANAT!
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi saya gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kau itu mirip seumur hidup..

Aku begitu benci menyayangi kamu, alasannya ialah saya tidak tahu siapa yang kau cintai

Aku tidak ingin seseorang yg menyayangi saya ketika saya sedang mempunyai segalanya Aku ingin seseorang yang menyayangi saya ketika saya tidak mempunyai apapun! Karena bila ia menyayangi saya dari nol, ia juga sanggup menyayangi saya ketika saya lebih dari nol ketika saya mempunyai segalanya!

Untuk mengetahui kau jatuh cinta  hal yang paling sulit untuk kau katakan ialah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kau melewati pintu saya ? Beritahu saya bila kau kembali biar nanti saya akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

Pulsa saya berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu Ternyata daerah yg paling indah tuh bukan d bulan…

Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu…

Tadi malam saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, ia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet resah jg, kok saya bisa senyum sendiri. Baru nyadar, saya lagi mikirin kamu.

Kalau suatu ketika kau hancurkan hatiku… akan kucintai kau dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Ageboy suka banget kata kata ini 🙂

Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p

Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kau tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

Ada cemburu di binar mataku mengkremasi saya yg di sampingnya tersenyum menatapmu.

Sayang saya takut..takut kenapa? Takut alasannya ialah bayanganmu selalu menghantuiku.

Aku itu gak tahu kau itu siapa, terbuat dari apa.. yang saya tahu itu cuma satu.. kau udah buat saya jatuh cinta.

Kalau kursi, makin usang makin antik.. Kalau kamu, makin usang makin manis 😀

Kamu merasa gempa gak ? ada kau yang mengguncang hatiku sih.

Aku begitu benci menyayangi kamu, alasannya ialah saya tidak tahu siapa yang kau cintai 🙂

Tato terindah di dalam hidup ku ialah tato nama kau di hatiku.

Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Sekarang saya gendutan gak sih ? kau tau gak kenapa ? soalnya km udah membuatkan cinta yang banyak dihatiku

Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman bila di dekatmu.

Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah murka ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam saya mimpiin kau jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Langit siang ini gelap,ooh saya tau..karena mataharinya ada di matamu

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian ialah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Aku mau kita mirip sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kau yah | eh ngapain? | Biar nirwana belum dewasa ku nanti bersih

saya mau cinta kita mirip pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai saya Tarzan. Tarzandung cintamu hingga jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Sekarang saya gendutan gak sih ? kau tau gak kenapa ? soalnya km udah membuatkan cinta yang banyak dihatiku

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kau yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong buat apa? Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo’a semoga kau ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kau ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di bahari dan cintaku padamu.

Kenapa orang pandai minum Tolak Angin?
Karena cuma orang kurang pandai yang minum Tolak Kamu

Kalo kau jadi senar gitar saya gak mau ah jadi gitarisnya,abis saya gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kau sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kau itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan….tau kah dimana itu…???
didalam hatimu.

Jangan menyampaikan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati saya dengan rumah? sama-sama untuk kau tempati.

Tadi malam saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, ia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa saya berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem saya mimpi nyasar kemana? Kemana? Kehatimu

Kata kata gombal
Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kau turun ke hati aku

Kalau kau itu upil, saya ialah jari kelingking. mencari kau hingga dapat.

kau itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun gres ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kau banyak kembang api dihatimu?

Sepandai2nya saya melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo saya disuruh milih hidupku apa hidupmu niscaya saya akan milih hIdupku alasannya ialah hidupku ialah Kamu

Co : Berat tubuh kau berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kau berat sekali untuk dilupakan

Co : (sambil membawa bunga),sayang saya ksh ni bunga ke kau krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy ialah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : saya mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita ialah informasi SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

senyuman kau tuh menyerupai SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang 🙂

kalo setiap ketika ada kau disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kau juga tehnya udah manis

‘papa kau nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya saya pengen terus berlabuh dihatimu’

Mungkin saya bukan obama,tapi saya seneng kau manggil saya Oh sayang

bahkan kemudian lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu

saya kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kau niscaya hati saya eksklusif meleleh

percaya cinta saya ke kau sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kau hati saya eksklusif HIP HIP HORE

Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kau yg ping, Jiwa raga saya gempa bumi

walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kau ke kau tidak pernah surut sedikitpun

saya gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. saya akan tetap pertahaan cinta saya demi kamu

Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat saya (via @dmsATCD)

Jadikan saya sebagai beling berdandanmu semoga saya bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kau berdandan

Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu

Izinkan saya menjadi webcam notebookmu, semoga setiap ketika saya bisa berhadapan memandang wajah cantikmu

saya mau cinta kita mirip pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

kalo saya jd bunga, saya ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.

‘Kamu pawang kan ? Ayo jinakan saya dengan cambuk cintamu’

‘Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu’

hai saya Tarzan. Tarzandung cintamu hingga jatuh

wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini?

wajah kau makin hari makin manis bgt,cuma lebih manis lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras

Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, alasannya ialah niscaya aroma kentutmu itu aroma2 cinta

ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg kekal selamanya sayaaang 🙂

Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar kekal selamanya sayang

Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta

Cintaku padamu bagaikan kancut, bila tanpanya saya akan merasa aneh menjalani hari

Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja

lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu saya berbunga bunga

‘Kau ialah animo semiku, ketika kau tiba bunga-bunga bermekaran di lubuk hati’

ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?

bila km bulan saya akan jd bintangmu kalo km jd pensil saya akan jd penghapus knp saya berkata ini? krn saya takbisa jauh darimu

Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik

Kok saya gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang 🙂

kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 saya juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta

Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya

gara2 mikirin kau pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua

Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras

bila langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu

kau kaya cantengan deh yang usang hilang di hati aku

kalo si baim bisa buat buku harian saya juga gamau kalah saya juga mau bikin buku harian perihal perjalanan cinta kita

kau kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati

Saat mencicipi sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, alasannya ialah berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kau yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila ia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

ia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu tepat karna ia adalah

mengenal mu ialah hal yang terindah dalam hidup kku.

Andai saja detik waktu ini sanggup saya hentikan.., saya niscaya akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!

1000 bidadari yang tiba semua nya akan ku tolak
cinta ku buat adik seorang

betapa manis dan jelita engkau yang tercantik diantara perempuan diseluruh bumi.
walau banyak yang lebih manis daripada engkau, saya lebih menentukan mabuk cinta terhadapmu.

Jari kau bagus ya, apalagi kalo ada jari saya di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri kakak aja nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada perihal kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di kepingan essay nya saya tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin saya bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa saya mau masuk elektro? saya mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kau lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kau juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kau wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : alasannya ialah km telah priwitin hatiku.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih alasannya ialah udah ngelahirin perempuan seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang murka kenapa sapa tau saya bisa bantu?
Co : yakin kau bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka murka alasannya ialah kau gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu manis banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kau ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih…kenapa?
Co: pantesan…kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya ia buru-buru pengen ketemu kamu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali saya mengingatmu, bulan niscaya protes. Soalnya ia bakal sendirian di angkasa.

Nanti kalo ulang tahun, kasih saya pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, alasannya ialah setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa saya tak bisa melepaskanmu.

Jika saya bisa jadi kepingan dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Gimana kalo kita berdua jadi persekutuan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kau mencuri hatiku ?

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani saya selamanya di bawah cahayanya.

Saat saya nggak SMS ke kamu, bukan berarti saya melupakanmu, tapi saya hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

Aku mau cinta kita mirip pelajaran sejarah yang selalu di kenang hingga simpulan hayat.

Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.

Kalau saya jadi bunga , saya ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.

Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Aku tercipta hanya untuk menyayangi dirimu dan izinkan saya untuk terus selalu begitu.

Kamu niscaya kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kau pandai sekali memahat namamu di hatiku.

Bapak kau niscaya seorang astronot ? kok tau? Soalnya saya melihat banyak bintang di matamu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? alasannya ialah setengahnya lagi ada di mata kamu.

Jangan heran kenapa saya masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kau tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

Aku kangen sama panggilan special kau ke saya :’)

Kamu kira saya nggak kangen sama kamu! saya disini selalu memikirkanmu.

Semua orang pada ngikutin tren, cuma saya yang ngikutin kamu!

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat berpengaruh hingga ke hatiku.

Setiap malam saya berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

Kalau kau ajak saya melompat bareng, saya ngga bakalan mau. Mending saya lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kau nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, saya bakal jawab hidupku. Eits, jangan murka dulu, alasannya ialah kamulah hidupku.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak kini sedang terhanyut di dalam cintamu

Daripada daftar jadi Boyband mending saya daftar jadi Boyfriend kau aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kau tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kau yang jadi garis finisnya.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu akrab denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam..
Sedang kabut pun tak mau menyibak..
Biarlah semua berlalu, mimpi pun saya tak ingin..
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku..
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta..
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati..
Adakah rindu di hatimu mirip yang kurasakan.

Kutahu kau mencintaiku ketika kulihat binar matamu bersinar ketika menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Mengapa harus berjumpa ketika diriku telah berdua?
Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Kata Kata Gombal Romantis
Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

Cinta pandangan hati ialah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang sanggup mencicipi cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.

Ingin kututurkan kata demi kata..
Tentang perasaanku padamu.dirimu ialah cahaya dalam hatiku..
Semoga kita sanggup bersatu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu..
Getar kasihmu dalam badai..
Tinggalkan mimpi menuju harapan..
Adakah harapan itu untukku.

Anganku tak berhenti bersajak..
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera..
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi..
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi konkret hingga segala rasa harus padam dan berakhir..
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti..
Kugantung cita-cita dan asa..
Dan saya berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati..
Mengarungi lautan untuk mendapat cinta suci..
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata sanggup terucap..
Lain di lisan lain di hati..
Suatu hari nanti, kau akan tahu..
Rasa cinta yang tersimpan.

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kau sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Nanti berguru yuk? | berguru apa? | berguru memahami hati masing-masing.

Tau gak kau persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani saya sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.

Boleh pinjem hp mu gak?? saya mau telpon sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu kondusif bersama denganku.

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya?? karna yang utuh dan lingkaran hanya cintaku untukmu.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi saya gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kau itu mirip seumur hidup.

Gimana kalo kita berdua jadi persekutuan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kau mencuri hatiku.

Bertemu denganmu ialah takdir, menjadi temanmu ialah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Apa bedanya angkot dengan kamu..???
Emang apa bang???
Kalo angkot jauh akrab 2.000…
Kalo kau jauh akrab di hati AKU.

Hey kamu! Iya kamu, coba sini saya lihat, stop kontaknya di mana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu.

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, saya hanya butuh cinta dan kasih sayang yang nrimo dari dirimu aja.

Sumpah kau tuh nakutin banget jadi orang | Hah takut kenapa??? | bikin saya takut kehilangan kau | Ih yayang Bisa aja dah.

Kita ke toko bunga yuk!! | Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Tolong napas saya sesek banget!!! | Aduh kok bisa mas? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

Seandainya saya menjadi gelas, saya hanya mau diisi oleh cintamu, alasannya ialah hanya cintamu yang sanggup mengisi penuh hatiku.

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kau itu lebih wajib bagi aku.

Kalo spongebob kenal kamu, niscaya ia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Kalo mencintaimu mirip air isi ulang, mungkin saya ialah pengusaha paling sukses, karna takkan pernah kering.

Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan saya dan kamu.

Neng tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa bang??? | Dicari perempuan yang manis tepat dan sebaik dirimu ^_^.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau saya ngga bisa hidup tanpa kau

Kalau udah malem, perut saya itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kau ngaa ada di hati saya

Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari

Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta saya ke kau

Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau saya liat kau jalan sama orang lain

Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kau di hati saya

Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kau dan belum dewasa kita nanti

Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kau

Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, alasannya ialah gara-gara mata kau yang indah itu saya jadi jatuh cinta sama kau

Sumpah kau itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat saya takut kehilangan kau

Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta saya sama kau

Ada 3 hal yang paling saya sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya

Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari perempuan yang canitk, tepat dan baik kaya kau

Kalau saya jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana saya mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran saya itu cuman kau

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kau

Kamu tahu ngga persamaan kau sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan alasannya ialah nyangkut sama masa depan saya

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang saya ke kau iotu kaya lingkaran ngga punya titik simpulan dan ngga punya ujung

Eh maaf kayaknya saya curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kau itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk saya yang hilang

Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, alasannya ialah minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak saya sama kau

Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kau

Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kau buat buktiin ia punya ciptaan yang tepat

Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena saya pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana

Semoga info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi info yang bermanfaat buat anda semua oke, jangan lupa selalu kunjungi blog pola surat dan usulan dimana kami akan selalu menyampikan kata kata lainya mirip kata kata gombal ini oke.

Komentar

News Feed